Minggu, 12 Oktober 2008

Laskar Pelangi

pagi ini gw bangun telat. gw bangun jam 8 padahal kelas praktek anap gw mulai jam 7.20. sebenernya gw dah bangun jam 6. tapi tu alarm gw matiin. trus bangun lagi jam 6 lewat dan tangan gw otomatis matiin alarm ke dua. dan gw otomatis tidur lagi. trus kebangun jam 6.59. dan setelah di perhatiin lagi. ternyata itu bukan 6.59 tapi jam 7.59 dan setelah lama ngeliatin jam nya. jam itu pun berubah jadi jam 8.00 langsung gw ngibrit mandi. abis mandi tanpa banyak persiapan gw langsung jalan ke kampus kijang. untung sopir angkot yg gw naikin "berbaik hati" ama gw. tu sopir bawa mobilnya dah kaya mobilnya dipasang bom yg bakalan aktif klo kecepatan kurang dari 40km/jam (kaya film speed gitu) dan gw sampe di kelas kira2 jam 8 lewat 20. Gw dah mikir. masih bisa ikutan pelajaran ga y??

dan ternyata bener. gw dibilang terlambat lebih dari 30 menit dan dah ga bisa ikut pelajaran. dengan muka memelas gw bilang ama as-lab nya. "yah kak, tadi saya bangun kesiangan. kan ini pelajaran pertama kak. klo ga boleh saya nyari kelompok saya aj de kak. dan bla bla bla..."
akhirnya as-lab gw bilang "y udah, karena ini pelajaran pertama, kamu ikut aja, besok jangan diulangin lagi!" HORE!! gw boleh ikut....

ya wizzz...

gw ikut pelajaran dan gw selese kuliah jam 11 langsung ngacir ke kos dan berencana tidur siang karena gw ga (pernah) puas tidurnya. tapi jam 1an Lius ngajak gw nonton Laskar Pelangi. gw ingetnya ni orang kan dah perna ntn tu film kemaren. koq ngajak gw?
y udah.pikiran gw langsung males de. eh ikut deh, eh tapi gw ga punya duit, eh gw ikut aja deh...
akhirnya gw dengan sukses berjalan ke kos liuz dengan berpanas2 ria. dan langsung ntn laskar pelangi di MTA bareng lius, jingga, shandy, dan erlia...

tapi pas mw beli tiket...

JEBRET!! antriannya dah kaya antrian BLT. cuma yg ini lebih rapi. gw langsung ikut antri. trus pikiran gw pengen bilang ama depan gw. "pa dah ga usah antri, filmnya jelek, klo nonton dsini berisik soalnya rame. enakan beli bajakannya aja. murah trus ntn'y juga PeWe ntn dirumah" tapi gw g jadi bilang gitu soalnya dia pasti bilang. "trus lu ngapain antri??"

y udah akhirnya ngantri dan dapet tiket yang jam 7. padahal ni baru jam 3.42. trus ketemu ama cio yg ikut ntn juga, makan dulu. ke gramed dulu. ke hero dulu. baru deh ke 21 lagi ntn laskar pelangi...

filmnya keren banget. ini film beda sama yang laen. ga da mewek2nya kaya sinetron dan film drama remaja yg laen. ini bener2 film indonesia dengan berbagai jenis kultur di indonesia. cerita dah pasti banyak tw la ya. dan film ini juga dari novel dah pasti pada tw la ya...

selese ntn langsung pulang ke rumah dan kos masing2. nyampe dikos. chat dulu baru mandi. selese mandi piaraan di perut gw dah minta makan lagi...
abis makan trus baru deh gw tidur...

0 komentar: