Selasa, 14 Oktober 2008

kambing guling manis

beuh!!
Jakarta mang panas gila!! makin hari makin panas aja!! bener global warming nih!! PANAS! bisa2 gw jadi kambing guling beneran nih! padahal 3 tahun lalu jakarta ga sepanas ini, apa karena global warming ato peningkatan jumlah kendaraan di jakarta yg bikin kemacetan tambah parah terus asap kenalpot'y bikin udara makin panas? yg pasti dua duanya ngaruh! dan masih banyak faktor2 lainnya! klo gw bisa milih kekuatan super, gw bakalan milih punya kekuatan kaya ueki yg di law of ueki. bisa ngerubah sampah jadi duit.. eh pohon (sukur2 pohon duit hehehe) bisa dagang taneman gw, terus duitnya bisa beli Nu Green Tea, minuman kesuakaan gw yg gw beli tiap hari. tapi sekarang harganya naek dari 3500 jadi 4000 rupiah. apakah karena resesi global ya?? mang Nu Green Tea itu teh import ya?
gw mulai beli nu green tea sejak pas mereka promo. yg di balik tutup botolnya ada hadiahnya. tiap hari gw beli. tiap buka tutup botol ada tulisannya ada yg KURANG BERUNTUNG, COBA LAGI, DLL.. tapi yg paling nyebelin bagi gw ada tulisan "HAMPIR BERHASIL"kesannya gw dah dapet hadiah tapi di gagalin! tapi dulu gw pernah dapet yg tulisannya 100ribu rupiah sih. tapi ga gw tuker soalnya keren aja. bisa pamer2 kaya anak kecil baru dapet 100ribu beneran dterus di liatin ke temen2nya terus akhirnya ada yg malak tu anak. klo ga dikasih ga bakalan di temenin lagi. nasibnya ampir sama kaya gw. cuma klo gw bukan dipalak. tapi tu tutup botol ilang!! ga tw kemana. kayanya kebuang sama gw deh! ga bisa pamer2 lagi deh. klo panas emang gw suka minum nu green tea, ga panas ga dingin juga gw minum sih, lama2 kena kencing manis. bisa jadi kambing guling manis gw!!

0 komentar: