Sabtu, 11 Oktober 2008

Merinding Disko

barusan gw nyaksiin kejadian aneh..
ceritanya gini. malem2 gini, jam 1an, gw kelaperan lagi seperti biasanya (karena gw emang selalu laper). jadi gw putuskan untuk memasak mie rebus. karena kos gw dapurnya itu di lantai paling atas. gw jadi naek donk keatas (tadinya mau turun karena klo turun ga cape, tapi ga mungkin karena dapur gw diatas).pas lagi sambil nunggu ngerebus aer. gw ke teras lantai 5. pas lagi liatin jalanan yang dah sepi. tiba2 depan kos gw ada mobil putih berenti. mobilny rada gede gitu. trus dari gang sebelah kos gw dateng cowo. trus dia buka pintu mobil itu. trus ada cewe dikluarin dalam keadaan kaya ga sadar gitu (wah.. penculikan nih!!!) terus tu cewe langsung dibopong dibawa ke dalam gang. dan gw denger suara motor. oh my GOD!! jangan2 ini beneran penculikan!! bisa gawat nih!!
tapi setelah gw denger suara motor itu (kayanya sih tu cewe di bawa pake tu motor) dari mobil tadi keluar lagi cewe. 1 - 2 - 3 - 4 - 5.... terus aja keluar. gila banyak amat ni cewe2 pada abis dari mana ya? apa ni cewe2 pada abis merkosa cewe tadi? soalnya mereka ketawa2 gitu. duh pikiran gw dah mulai mikir yg aneh2 deh. gw bingung tadi cewe yg pertama keluar itu antara emang pusink ato diapa2in lagi. ato mereka itu abis dari clubing dan cewe itu mabok dan di bopong sama kakaknya..
yah mudah2n itu yg bener. ngeri aja gw klo beneran tu cewe diculik trus di perkosa sama cewe lesbi yg lebih dari 5 cewe itu. bisa jadi saksi mata gw. ampir aja gw turun dan samperin mereka. dan langsung tereak. LEPASKAN CEWEK ITU CEWEK ITU GA BERSALAH. AMBIL GW AJA!!! kaya di film2 superhero gitu. cuma kan konyol juga klo dipikir2. iya klo salah paling malu doank. tapi klo beneran dan mereka beneran jadi nyulik gw. bisa gosong indomie rebus gw nanti. ga jadi makan donk gw. akhirnya gw putuskan balik ke dapur dan lanjutkan masak mie. dan makan di kamar sambil chat ama temen gw. hahaha

mudah2n tu cewe ga kenapa2...
amin...

3 komentar:

Erlia Eleciel mengatakan...

Gyahaha...
ngakak asli gw baca nih post... Hua...
lebih mengkhawatirkan indomie nya drpd korbannya (klo beneran)..
=p

[KAMBIANK] mengatakan...

beneran lho..
makanya ampe merinding disko..

Anonim mengatakan...

wew.. judul koq mirip dgn penulis buku yah..ahahaha