Kamis, 16 Oktober 2008

GOT SIALAN!!

kayanya gw lagi sial nih..
komputer gw minta di format ulang lagi!!
padahal baru juga gw format minggu lalu. itu juga HDD'y baru gw beli 1 minggu lalu. haduh kayanya ni komputer gw bermasalah nih. apa gw dulu ada salah rakit ya?? tapi anehnya baru ni penyakit baru nongol sekarang. lagi enak2 pake kompi tiba2 hang... trus kadang ampe mesti di format ulang. apa da dukun yg santet ini komputer ya? beuh RESE bener dah...
hal ini dah gw tanyain di forum himsisfo
linknya: http://forum.himsisfo.net/index.php?topic=162.msg35662#msg35662
trus di kaskus juga dah coba tanyain
linknya: http://kaskus.us/showthread.php?p=48618637#post48618637
bagi yg mw kasih bantuan bisa bales disitu atau comment aja. mudah2n bisa cepet gw dapet responnya deh...
trus kesialan gw satu lagi adalah pas gw tadi di ke kosnya hanson yg di 39z. TKP'y adalah di jalan U. karena jalan lagi macet dan mobil pada geber2 gasnya dah kaya lagi pawai. gw jalan minggir banget. trus pas lagi enak2 jalan, tiba2 ada mobil tiba2 maen maju aja. ampir aja gw nyemplung tuh ke lobang GOT! trus cewek yg jalan di belakang gw ampe ngejerit gitu liat gw ampir jatoh. maklum lah itu cewek sebenernya nge-fans ama gw. mereka takut klo gw ampe lecet. apalagi ampe nyebur got segala. wkwkwkwk...

2 komentar:

anzai_89 mengatakan...

asli ngakak g bink...tapi kok aneh ya???tuh cewe2 bisa ngejerit2 ama kambink ya???perasaan cewe2 gak ada yang ngefans ama u deh....ya palingan ngefansnya ama g yang ganteng ini loh..wkwkw

Anonim mengatakan...

wkwkwk... NAJIS LO!!! wkwkww... ngefans-ngefans.. ada jg mpok nori tuh yg ngefans ama lo