Selasa, 21 Oktober 2008

Brilliant Stomach....

maap!! dah beberapa hari ini gw ga update ni blog.
beberapa hari ini gw selalu ada di kos hanson untuk nyusun i-station (lembur ampir seminggu cuy huahahahahah!!!) anyway karena i-station akhirnya selesei ni hari dan gw ada libur lumayan panjang (di binus ada job expo tgl 21-22, terus gw hari kamis libur dan hari jumat gw offclass dengan kesimpulan minggu ini cuma ada kelas hari sabtu aja) gw sekalian update nih blog aja deh...
begini, setelah bangun pas jam 7 lewat dikit di 39z gw langsung ngacir ke kos gw. terus jam 8.45 gw langsung berangkat lagi ke syahdan karena ni hari ada brifing untuk peserta LDK tgl 25-27 nanti. terus abis itu lanjutin i-station lagi di tempat si hanson. akhirnya jam 1 tadi i-station selese juga dan siap di rilis tgl 24 nanti. huahahahahaha.....
trus sebagai syukuran gw, hanson, budi, henny, lius, sisca, juri, ivana, jingga, rendi, ardi makan2 di Hurtz Chicken Buffet di Mall Taman Anggrek. Syukuran ini diadakan karena gw ampir mati gara2 ngerjain i-station yang di kerjakan dengan penuh cobaan dan godaan untuk nonton dan baca manga (ya engga lah!!). ni cuma makan bareng aja koq. terus kenapa di HCB? soalnya kita ini semua anak sehat, klo makan, ga mungkin cuma 1-2 piring kenyang sekali makan. minimal 5-10 piring baru cukup.
Baru cukup!! Bukan kenyang!!
terus karena juga ada kupon diskon. makanya kita makan di HCB. selese milih meja, semuanya langsung nyerbu prasmanan tempat makanan dah menunggu kita semua dengan penuh bangga karena akan di makan anak2 sehat (sebenernya cacingan, makanya makan berapa piring juga ga bakal kenyang....) terus setelah kira2 5 piring pertama kita break sebentar. terus lius, sisca dan budi pun datang dan langsung menyerbu makan dengan beringasnya. setelah beberapa piring berikutnya si ivana, lius, dan hanson maen suit dan yg kalah minum ato makan (hukumannya antara bikin seneng ama bikin perut meletus) setelah itu ardi rendi dan juri pun pulang karena hari sudah malam. tinggal kami ber-9 yg tinggal berjuang untuk menghabiskan makanan di HCB. tapi apa boleh buat. kami pun menyerah pada sekitar pukul 8. terus abis makan kita jalan ngiter di MTA...
huee... hari ini TA sepi juga. terus tadi liat-liat di puzzle world, puzzle'y keren2 banget! apalagi gw tadi ngeliat ada tempat yg di batesin untuk tempat ngerangkai puzzlenya. serasa pengen ngeberantakin tu puzzle deh. apalagi tadi mbak2nya lagi diem di kasir dan ga ada yg liat gw. bisa heboh tuh bsok pagi disitu. abis keluar dari toko itu. tubuhku ini tiba2 terasa aneh. badan gw langsung keringet dingin . dan gw sadar...


gw pengen pub....

akhirnya kita pulang. kita semua naek taksi blue bird, dan pas taksi keluar ke jalan. ada truck dari kanan yg ga mw kasih taksi gw jalan. akhirnya taksi'y ampir aja di tabrak dan supir taksinya ampir ribut sama supir truk'y (Oh my God! apa ini karena gw ada niat mw ngebrantakin puzzle tadi ya??) setelah sampai di sekitar binus, gw mampir ke 39z dulu, mw numpang WC + ngambil tas (tapi karena gw suka parno klo pub di WC selaen tempat gw, akhirnya gw ga jadi pub). abis itu langsung jalan buru2 ke kos gw. dan langsung ngibrit ke WC. dan akhirnya plong...
hahhhhhh leganya....

0 komentar: