Jumat, 25 Juli 2008

lupa waktu....

ni hari mestinya gw ada kuliah SP di anggrek jam 5 tadi. tapi setelah gw dateng ternyata di kelas ga ada sapa2. padahal dah sengaja gw telat2in. tapi mw gmana lagi...
mang ni hari gw ga ada kelas.. hehehehe.....

trus abis dari kampus anggrek yang bagian depannya dah selesai di bangun (jadi keren banget!!) gw langsung ke kos hanson lagi, karena gw dah janji ma epen mw selesein mading buat expo hari sabtu besok (madingnya dah kelar!). soalnya tadi epen+ferdi+puz (thx ya) kerjain tugas SP gw (pengantar bisnis). jadi deh gw kerjain madingnya si epen sebagai balas jasa. thx again yo! walaupun tugasnya jadi beda2 font gitu gara2 dikerjain ma 3 orang. hehehe....

trus pas dah selese makan gw bareng anak2 39z gw maen game MGS3 lagi. gara2 keasikan maen. gw ga sadar klo dah jam 1/2 11. eh si lius malah ngajak maen WE. y uds deh tanggung seklian aj hajar. tapi tak di nyana-nyana... ~gw kalah 2 kali dari 2 set~
y uds karena selese maen'y dah jam 1/2 12 malem.. gw males pulank deh. sekalian aja gw nginep di kamar si hanson lagi. wkwkwkwkwk....

0 komentar: