Kamis, 24 Juli 2008

kekekeke....

ni adalah postingan gw sejak 2 minggu yg lalu gw trakhr posting..
begitu banyak kejadian yg seru2 tapi gw ga sempet (sebernya maels) posting di go-blog ini. akhirnya karena gw ga ada kerjaan gw posting juga deh (ga ada pilihan selain posting disini sih)

nah...
kemaren HIMSISFO ngadain acara bunga rampai untuk anak2 binusian 2012 jurusan SI (tentunya donk...)
nah...
gw kebagian jadi ice breaker . bareng anzai, reimon n epen. tugasnya mencairkan suasana.. tugas yg bikin urat malu ilank ga ada jejak (bukan putus lagi). tapi yg terjadi adalah ternyata gw ga bisa perform dengan max. g tw kenapa. gw ga bisa ja ngeluarin kekonyolan gw (jaim pa nervous nih mas??) pas tampil salah satu hiburan adalah chicken dance. bagian ini bikin lemes. dah gerakannya cepet+banyak dah gitu paling keliatan konyol (taro dmana ni muka???
).
TAPI..
itu lah yg paling bikin gw seneng. karena gw+anzai+epen+emon masih bisa ngilangin keBe-Tean peserta POM
, walaupun ga max juga sih..
nah...
wkwkwkwk

and then...
tadi gw ntn pelem batman brg puz,rico,jingga,hanson,anzai,ade,yoga,dita,lius, n markuz. tapi judulnya ga ada embel2 batman nih. cuma the dark night ja. ceritanya keren abis. action gila2an. jokernya bener2 keliatan orang stress. Batman'y juga keren banget! ada two faces segala. top dah ..
and then..
abis nonton gw liat2 sekalian di TA. pas liat2 boneka (waduh...) ada cewe cakep ngeliatin gw (Ge-Er dah ). gw kira dia ngeliat siapa gitu. ternyata bener dia liat ke arah gw. ternyata dia tuh peserta POM kemaren. dia ngenalin gw+hanson+rico+anzai+puz dari jaket yang gw ama puz pake (untung gw pake ni jaket). gw kira sapa gitu... langsung dah yg cowo pada bilang W-O-W (ngerti kan apa maksudnya hahahaha...)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

cie......erni......hihihiihiihihhihi

ad gunanya jg kan tampil di dpn hehehehe
jd l makin terkenal aza.... wkwkwkkkwkwkwkwwkwk :D

makanya keep spirit dunk...bt bungpai gelombang 2,3 n 4 ^o^

Kuz mengatakan...

ahiii... ahiii...

[KAMBIANK] mengatakan...

wew...
masa semua glombang??
taro dimana ni muka??
tapi yg lebih parah gw ntar jadi MC dGlombang 3..
mudah2n dapet di syahdan..
wkwkwkwkwkwkwk....