Jumat, 25 Juli 2008

AKSI HIMSISFO 2008 HARVEST Acara Kebersamaan Sistem Informasi


Acara Kebersamaan Sistem Informasi atau yang biasa disebut AKSI, merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh HIMSISFO. Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk menyambut mahasiswa-mahasiswa baru jurusan Sistem Informasi baik tunggal maupun ganda. Tema AKSI HIMSISFO yang diambil pada tahun ini adalah HARVEST yang merupakan kepanjangan dari HIMSISFO Amazing and Fresh Festival. Tema HARVEST diambil dengan maksud memperkenalkan betapa Amazing’nya HIMSISFO kepada para BINUSIAN 2012 yang masih Fresh, khususnya jurusan Sistem Informasi. HARVEST sendiri mempunyai arti panen, yang artinya HIMSISFO ingin mengajak BINUSIAN 2012 bersama-sama mengembangkan diri, sehingga ketika lulus nanti atau ketika nanti masa panen tiba, kita semua mempunyai added value yang lebih dibandingkan orang lain.

Pada AKSI tahun ini, terdapat banyak acara yang sudah disiapkan oleh HIMSISFO, seperti DJ, Rapper, Band Performance dan masih banyak lagi. Selain itu, HIMSISFO juga menyediakan berbagai macam souvenir untuk para BINUSIAN 2012, ada emblem bee-sisfo, T-Shirt keren, CD HIMSISFO, PIN, dan masih banyak lagi.

Dan yang paling penting teman-teman BINUSIAN 2012 yang berasal dari jurusan Sistem Informasi baik tunggal maupun ganda dapat lebih mengenal tentang HIMSISFO sebagai Himpunan Mahasiswa Jurusan mereka, dan juga dimana acara AKSI ini sebagai langkah awal untuk teman-teman BINUSIAN 2012 yang ingin menjadi anggota aktif HIMSISFO.

Semuanya bisa didapat hanya dengan Rp 75.000,-. AKSI ini akan diadakan di Grand Gajah Mada Venetian Hall Gajah Mada Plaza lt. 7 dari pukul 10.00 sampai selesai.

So jangan lupa untuk daftarkan diri kamu ke AKSI HIMSISFO 2008 HARVEST!
Jangan ngaku anak SI kalo belum ikutan AKSI 2008! ^^

Contact Person:
Ardi : 08179102772
Juriana : 081932313099
YM : aksi_himsisfo
website : AKSI HIMSISFO 08

0 komentar: