Senin, 09 Juni 2008

"water art"

hueee....
minggu malem begini gw bingung lagi mw ngapain. sebenrnya sih dah ngantuk tapi blom pengen tidur (kalong banget ya gw. hehehe)...

hmmm. cerita satu hari ini aja deh. bgini ceritanya:
jadi tadi pagi gw bangun jam 11. soalnya dah d sms'n hanson suruh dateng nyelesein buletin HIMSISFO ~ i-Station. nah gw akhirnya baru dtg jam 1an gara2 lakuin ritual gw tiap baru bangun tidur (ngumpulin nyawa ). pas nyampe di kosnya hanson. OMG!! kosnya kosong pintu terkunci rapat! gw gedor2 ga da yg jawab. gw telpon deh ke HPnya dia. eh dianya untung ada di kosnya jingga. dah akhirnya gw berhasil masuk ke kosnya dia. en then. gw lanjut deh design i-Station. tapi setelah menunggu 1 jam anak2 tim design pada blom dateng (gw mulai kebelet kencing). alhasil mpe sore jam 5 gw aja yang kerjain tuh buletin. huhuhu....
terus jam 5 gw ke rumah temen gw si sandi putra, gw dah janji dari minggu lalu minta diajarin VB ma dia sekalian benerin proyek teori gw (gw masih kebelet kencing ) . eh bukannya tambah ngarti malah tambah bingung gw. ko makin susah ya????
terus karena dia juga pengen makan dan gw juga lapar. gw b2 cao dari kos nya dia menuju resto padank (OMG gw makan nasi padank mulu nih!!) terus gw di telpon ma si milla. dia minta instalin VB di kompi nya. katanya dia ga ngerti installnya. y udah gw ma sandi dateng dah ke kos' y milla (mw numpang kencing di situ tapi lupa). eh dia ada modul PSI dari lesnya dia. y uds.... hajar bleh!! gw pinjem tu modul buat fotokopi. mayan buat UAS . terus gw balik dah. (jam dah menunjukan jam stgh 9 dan gw masih nahan kencing!!) pas dijalan gw ke alfamart seblah kos mw beli roti buat sarapan besok pagi. alamak rame bener! y uds gw jalan sonoan dikit ke indomaret (beuh sejuk banget! jd'y kebelet gw makin berasa! ) dah beli gw jalannya buru2 deh (sambil nahan kencing) ampe dikos langsung gw lari naek 4 lantai (tadinya mw lari dari indomart tapi gengsi donk ahhhh! ) abis naro tas+barang belanjaan gw langsung lanjut lari ke kamar mandi. dan akhirnya bablas juga nahan aer kencing. fiyuhhhh leganya mantab banget!!!

duh ni hari penuh bayangan akan "water art" nih

2 komentar:

Kuz mengatakan...

bused najong jg lu... water art.. OMG

Anonim mengatakan...

wakakkakak.. lu jd kambink keren jg.. pny malu ga kencing smbarangan..wakakakak