Minggu, 15 Juni 2008

CAPEK!!

huah!!
akhirnya! walaupun hampir ga tidur selama 3 malem ! kerjaan gw kelar juga!!
dah dari minggu lalu kerjain i-Station (buletin HIMSISFO). akhirnya jumat kemaren bisa juga diterbitkan! dan akhirnya juga, gambar karikatur para pengurus HIMSISFO angkatan 2005 (maap y kk2 sekalian, klo karikaturnya kebangetan, hehehe) pun terselesaikan pagi tadi (fiyuhh ), bertepatan dengan pertandingan euro yang menghasilkan kemenangan kepada belanda trhdp prancis dgn skor 4-1 (belanda lagi gila nih!!). abis karikatur kelar, langsung deh geber proyek PSI yang dibantu oleh jingga (tq bgt!!) yang selesei jam 6.33 dan langsung diteruskan dengan membuat dokumentasi proyek teori prog I.

wetz! blom slesei...
abis ntu, gw ada kuli-ah dari jam 11 mpe jam 5, dan gw mesti presentasiin proyek VB dan PSI gw. tapi sukses banget berkat bantuan teman2 semua!!

oiy.....
Hari ini gw telah dilantik jadi pengurus, meskipun gw ga bisa dateng saat pelantikan gara2 mesti kuli-ah + ujan . tapi gw dateng pas puncak acara! yaitu BBQ di kampus syahdan (i'm so sorry 4 being late, but hero always come last! hahaha!! << what the? ) acaranya gokil abis. makanan datang tanpa henti! Ga nyesal deh bayar cuma CEBAN, tapi bisa makan sepuasnya! hohoho!!!

PS: Terima kasih bgt sama para pengurus angkatan 2005 yang telah berjasa membangun HIMSISFO menjadi lebih keren!! we'll never forget all of you guyz!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wah.. hari yg sgt melelahkan ya?? kambing yg keren skali anda.. wakakaka

[KAMBIANK] mengatakan...

e-mbeee~err..
tapi bawa asik aja la..
jangan dipikirin susahnya...
nama'y juga idup...
hehehehe....

erin mengatakan...

Thx a lott kambiank 4 the karikatur
i luv it so much
in fact,it's one of the most memorable gift i've ever received

`rico` mengatakan...

@ erin


yuuukkkkkk...
^^