Jumat, 06 Juni 2008

di Citos ada GTA !!

hari rabu kemaren tanggal 4 juni 2008. gw pulang ke home sweet home gw di bekasi dengan cara menebeng bokap yg kantornya di bunderan senayan. karena rute tercepat adalah lewat TB simatupang, gw lewat deh depan citos. kok tumben hari rabu gini jam 6'n, koq depan citos rame banget ya? ampe macet pula. padahal biasanya lancar2 aja... yaah pikir gw paling ada acara disitu... terus setelah gw baca2 berita di forum. ga sengaja liat ada yg kasih tau di Citos hari rabu itu sekitar jam 2-3an ada tawuran antara Debt Collector. gw liat gambar'y di lantai dasar citos banyak cipratan (ato tetesan darah ga ngarti dahh) dimana2. katanya sih ada satu pihak yg bawa samurai terus di Brew and Co ada ribut2 gitu ampe tiba2 CROTT @*#! samurai'y lgsg bacok2n dan orang2 yg lain ribut histeris!@&%$!
ni bisa baca secra lbih rinci disini:
http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/04/time/152848/idnews/950401/idkanal/10
http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06/tgl/04/time/153314/idnews/950405/idkanal/10
ko bisa ya ada kejadian gitu? klo di jalan2n sih ya bisa aja. cuma klo di mall gitu. padahal kan satpam selalu meriksa pengunjung yg masuk ke dalem mallnya. klo dah kaya gini mah indonesia mang dah kaya Grand Theft Auto deh. Crimes Everywhere!!
waspada waspadalah!!

2 komentar:

Febriando mengatakan...

OOOO
tau gw
Itu namanya GTA Live Action
hehehee!!!

[KAMBIANK] mengatakan...

hahaha keren ya?
bener2 LIVE..
tapi gw kaga bakalan mw ikutan!