Selasa, 17 Juni 2008

WAAAA~AA~A~~~!!

huff!!
tadi gw UAP programming I.. gila!! gw ga bisa mikir dengan tenang! masalahnya ada aja. mule dari mouse ga beres (gmana mw design form'y gw?) terus aslabnya so sibuk banget! gw nanya cara uploadnya bener pa ga aja dia cuma ngemeng "klo salah upload aja lagi".. lah waktu upload jawabannya aja di batesin cuma 2 menit. ni disuruh upload lagi... gaje dah!!

tapi untung aja gw masih bisa2 ngerjain (tapi ga yakin nilainya tinggi sih). untung tadi malem gw di bantuin oleh teman2 ku yang tercinta belajar VB. klo ga, UAP tadi gw cuma mlototin soal aj kli . hahaha... bljarnya geber abis deh.. dari ga ngarti sama sekali jadi ngerti (ga ampe 75% sih) soalnya gw ntn kungfu panda dulu di MTA. jadi deh jam 11 malem baru bljr padahal UAPnya mulai jam 9 pagi. wkwkwkwk...

PS: thx to GOD 4 everything! Puz + Cecep yg ngajarin gw coding VB , Jingga yg nyediakan tempat untuk bljr, anzai + lius yg bantu ngetes konsumsi u/ bljr (martabak keju + kacang cokelat) beracun ato ga . tukang martabak yg jual martabak nya ke gw.

0 komentar: