Kamis, 12 November 2009

Pantat Kempes...

wow... dufan kembali mengadakan diskon tiket 50%!! udah lama banget gak ke dufan lagi nih. mumpung minggu ini gw lagi libur kuliah 1 minggu. jadinya gw sama Puz jalan deh ke dufan. hehehe...

ketika qta berangkat ke dufan. langit dah mendung. tapi sayangnya cloudy without a change of meatballs :P:P:P rutenya yg gw ambil adalah lewat roxy trus harmony kebun jeruk jembatan besar ancol :D:D:D

tapi baru sampe kebon jeruk bukannya bakso atau makanan lainnya yang turun dari langit. ini malah ujan!! OMG!! gw akhirnya memilih neduh. soalnya gw males naek motor ujan2an. selain yg turun bukan makanan yang bisa men support pertumbuhan kesamping gw. mengendarai motor saat hujan akan membuat saya basah :P:P:P

akhirnya gw sama puz neduh. neduhnya di depan bengkel yang lagi tutup. untung tu bengkel ada bekas stand didepannya. jadi bisa neduh deh. pas kita sampe di bengkel itu. ada tukang jual es stik sama bapa2. tadinya gw mw beli tu es stik. tapi stlah gw liat tu orang pegang2 tembok yang banyak kecoanya gw gak jadi beli. peliharaan di perut gw dah ada cacing. ntr kasian cacing gw klo ada kecoa di perut gw >.<

1 jam lebih kita nungguin ujan berenti. ada tukang nganter aqua galon dateng. eh malah nyenggol tiang stand tu bengkel. alhasil sempet nonton orang marah2 sama orang masang muka memelas dulu seblom cabut lanjutin jalan ke Do-Fun!!

jalanan dah banjir cuy. parkiran motor di dufan pun banjir. abis markir langsung deh masuk ke dufan. trus wahana yg dimasukin pertama adalah rollercoaster mini (gw lupa namnya) yg kaga ada rasanya (mending gw ngebut naek motor deh) trus wahana kedua adalah balada kera. qta masuk ke dalem wahana ini adalah ngeringin baju yg basah :P gila garing banget tu jokes2 nya. dari taun 80an kaga pernah di ganti apa tuh naskahnya -_-!!

abis itu ke rumah miring, foto2 bentar, baru deh ke rumah kaca. sayang susah foto2nya gara2 cahayanya kurang >.< abis itu naek power surge!! seru abis. ini doank yg berasa wahananya. untung puz ngajakin naek itu. klo gak, gak bakal ada yg seru deh. abis nyariin halilintar kaga nemu -_-! dah kecapean keliling baru nemu -_-!

trus balik jam 5 dari dufan. gw pulang lewat pademangan. eh malah banjir. dah setengah jalan kena banjir. ternyata gak bisa lewat :( muter lagi deh. akhirnya sampe di harmoni dalam waktu 1/2 jam lebih dari dufan!! trus lewat tomang ternyata macet parah. ampe tanjung duren dalam waktu 1/2 jam lebih juga. baju gw dah kering. pantat gw dah kempes. perut gw dah kosong. cacing gw kelaparan. makan dulu deh di tanjung duren sekalian cari kura-kura di petshop. tapi ternyata gak ada >.<

dan akhirnya sampe kos ampir jam 8an. fiuh. cape..

but it's fun jalan bareng Puz :)

0 komentar: