Rabu, 18 November 2009

2012 @ Puri

Ujian telah tiba. hari pertama gw ujian adalah tanggal 14 yaitu ujian Konsep e-business. untung gw dapet kisi2 yang mantep! jadinya gampang kerjainnya deh. terus ujian kedua gw tanggal 16. ujian matakuliah CB. kayaknya ini doank yg ujiannya bener2 mengarang dengan lancar. padahal gw gak tw tu soal beneran ada apa gak jawabannya. hahaha..

ujian ke-3 gw adalah WBPL pas tanggal 17 kemaren. untungnya lagi gw dapet kisi2 lagi yang mantep. judulnya aja dah keren banget. judulnya itu "Kisi2 WBPL tajam akurat terpercaya berimbang muktahir kritis dan terjamin.doc" emang sih ada yg ada soal yg beda ama di kisi2. tapi bisa gw ngarang2 dikit. hehehe...

nah ni hari gw bareng anak2 Himsisfo angkatan 07 ntn bareng film 2012 di Puri XXI. tapi sayang gak semua ikutan. ada yg besok ujian, ada yg kerjain minor, ada yg lagi sibuk, dll. mestinya sih jam 10.30 dah kumpul di Golden Bowl. karena Puz lagi ada rapat di anggrek jam 11. jadi gw nungguin Puz dulu. jam 12 baru deh jalan...

sampe di Puri jam 1 kurang. pas anak2 lagi makan, jadi makan dulu deh sekalian. hehehe...
abis makan terus baru deh masuk ke XXI nya nonton 2012. efek filmnya keren abis, efeknya ampir gak keliatan deh. tapi overall ceritanya bagi gw sih biasa aja. hehehe...

abis nonton keliling dulu di Puri terus karena lelah berjalan. kita istirahat di J.Co sambil foto, minum kopi, minum teh, ngemil donat, ngemil yogurt, liatin cewe, liatin cowo (gw liatin cewe gw koq,sumpah :P:P:P) terus abis dari J.co ngiter2 lagi deh. baru 10 menit ngiter-ngiter. kita sudah exhausted again!! alhasil kita cari tempat makan. akhirnya ada yg saranin makan nasi uduk di kebon kacang. langsung deh menuju ke kebon kacang untuk gangguin yg jual nasi uduk. hohoho...

abis makan nasi uduk. gw baru sadar. akhirnya motor gw dah mencapai jarak 500 km!! horeee....
ternyata setelah makan nasi uduk. tubuh kami yang masih dalam masa pertumbuhan kesamping ini perlu di lebarin lagi dengan membeli martabak. makanan yang berbahan dasar tepung yg di beri mentega, coklat dan kacang ini memang mirip pancake. tapi pancake gak bakalan bisa ngalahin lemak yang bisa melebarkan pertumbuhkan kami ini. hohoho...

setelah beli martabak dengan hasil uang patungan. gw nganterin puz dan nick yg bareng beli martabak ama gw langsung ke GB. abis nganterin puz. baru deh gw ke GB. ketika sampai. martabak hanya tinggal 2 potong!! gw 1 adrian 1. abis deh. hehehe...

abis foto2 anak2 rumahan pulang. tinggal anak2 kosan yang ttp di GB nonton kuwait Vs Indonesia. sayang tuan rumah indonesia kalah. hiks... >.< selesai nonton. bubaran deh. seblom balik gw nganterin si henny dulu. baru deh ke kosan. trus mandi baru deh ngetik2 di blog. wkwkwk....

0 komentar: