Jumat, 19 Juni 2009

yuhuu...
dah ampir seminggu gak update blog nich (nih'y pake 'nich' biar dikata gaul wkwkwkwk)...
hmmmm.. pertama gw ada kabar baru nih. kemaren tgl 13-06-09 tepatnya hari sabtu gw dah jadian ama Puspita Kumala Citra (akhirnya) tanggal nya lumayan unik, tgl 13 bulan 6, angka sial 2-2nya cuma tahun 9 nya yg keren. tapi semoga tglnya gak bikin hubungan gw sama pus jadi jelek (amin). nah pas selasa gw baru ganti status relationship di FB gw. dan akhirnya temen2 gw jadi tau dan pada minta PJ (pajak jadian) -_-!!

Trus Ferdi bikinin gw+pus puisi, puisi nya sebagai berikut:

Penantian yang Panjang

Hari demi hari silih berganti
Namun hal itu terasa lama bagiku
Menantikan sebuah kepastian
Menantikan dalam kembimbangan

Sinyal-sinyal cinta mulai kurasakan
Namun hal itu tidak cukup membuktikan
Semua isi di hatimu
Semua rasa di benakmu

Tidakkah ada tanda-tanda untuk mengakhiri ini?
Ku bosan menunggumu
Namun ku tetap sabar
Walaupun ku harus menunggu seribu tahun lamanya

Dan akhir dari penantian yang panjang ini telah berakhir
Semua beban dihatiku telah sirna
Ku gembira meilhat senyummu yang mengatakan iya
tanda kebahagian kita berdua baru saja dimulai

By: Ferdianto

nah kemaren pas hari kamis gw ujian praktek PSBD, soal ujiannya juga sangar banget. gw cuma bisa jawab 5 aja. 2 diantaranya table'y keluar, dan 3 lagi gak tw bener apa gak...
trus hari itu badan dah berasa gak enak. mulai lemes + bersin2. trus siangnya gw, ferdi, hardi, juri, ama si ivana pada belajar bareng di kos gw. ferdi ngajarin WBP hardi sama juri. trus gw ngajarin ivana PSBD (hahaha gw aja gak bisa malah ngerjain UAPnya, ini malah ngajarin orang). baru deh gw nyusul ikutan ama si ferdi WBP belajarnya hehehe..

pas bangun ni hari kayaknya badan gw tambah parah. idung mampet, trus bersinnya makin sering badan pas nyampe kampus jadi lemes banget -___-!!

alhasil dengan sekarat gw selesein UAP WBP, untung soalnya gak susah2 banget. gak ada validasi email, tapi diganti jadi validasi kode verifikasi (gak pernah gw pelajarin lagi) -_-!!

0 komentar: