Senin, 22 Juni 2009

Monday Blues

ouke... ni hari senin. gw baru aja pulang ke rumah sejak sabtu kemaren. trus balik lagi ke kos hari ini tadi pagi sekitar jam 9an. karena gw nebeng ama bokap gw, gw mesti bangun pagi. nah gw bangun jam 6 pagi. karena dirumah gw masih sepi jadi gw tidur lagi deh. ternyata eh ternyata gw ketiduran ampe jam 7 kurang tipis. itupun dibangunin nyokap gw. hehehe...

nah pas bangun (lagi) gw merasa leher gw koq sakit, pas gw pegang ada benjolan dikit di seblah kirinya. trus muka gw kaya luka2 kecil gitu. akhirnya gw olesin minyak tawon deh. trus mandi n berangkat deh...

gw nebengnya ampe kantor bokap gw yg deket senayan doank.sisanya naek bus ama angkot. cuma yang bikin males nunggu bus nya. amit amit jabang baby.. tu bus lama banget. dah gitu sekali dateng ngebut banget ampe sempet gak bisa naek gwnya -_-!! sial sial. oiya pas lagi nunggu ada ibu2 lewat depan gw. dia sambil lewat dengan santai bilang "sendirian ntr kena bacok lu..." WHAT!?!? o_O?? parno gw langsung nongol pas tu ibu2 bilang gitu.untung langsung dapet bus. aman2...

dah ampe binus jam 9 lewat langsung sms nyokap buat kasih laporan klo gw dah nyampe trus buka FB ama kasih makan pegawai gw di RC hehehe...

trus si noviadi ama si randy dateng ke kos gw. pada nmpang istirahat + mandi (tp si randy mandi di kos sodaranya) nah pas baru dateng itu tuh.. pada bau keringet. kamar gw langsung semerbak deh bau nya @_@!! dan jam 1 gw randy novi lius + hanson baru makan deh makan siang. padahal piaraan di perut gw dah pada demo minta jatah makan dari jam 10an... -_-!

and then abis makan si ferdi dateng. katanya gak ada kerjaan jadi dateng ke 39z. trus gw langsung tidur2n deh. soalnya komputer dibajak si novi ama si ferdi. klo si ferdi mending maen RO. tapi klo di novi dah browsing. protes lagi klo inet gw tuh lagi lemot -_-!! trus si randy ke tempat si enny. giliran gw yang blom ketemu ama si pus. soalnya pus lagi belajar klmpok di GB deh. tinggal gw ama si ferdy tanyain harga cetak i-station ke percetakan...

trus kira2 jam 7an pus dah selese bljr. gw mandi dan muka + leher gw masih berasa perih, gw pakein hansaplast. dan akhirnya muka gw kaya orang abis berantem. jadi sangar deh gw.hahaha...

trus abis mandi jalan deh ke tempat pus trus makan di secret palace yang lokasinya dah jadi rahasia umum orang2 sktar binus.hahaha...

trus selese makan balik deh

trus buka blog deh

trus ngetik deh...

trus...

dah ah... -_-!!

0 komentar: