Selasa, 07 Oktober 2008

HD gw Jebol!!!

gw baru aja sampe ke kos dari rumah gw di bekasi. abis liburan idul fitri selama 2 minggu, tapi gw dirumahnya cuma 1 stgh minggu aja, satu set komputer gw bawa pulang, biar dirumah bisa maen game ampe puaz....

tapi...

pas tggl 2'y...

HD gw jebol. mw di format ga bisa. mw datanya di selametin juga kayanya susah. akhirnya gw tadi beli HD baru. seagate SATA yg 250 GB, harganya 595ribu di AI Comp di syahdan situ. tadinya mw beli yang 320. beda 100 ribu, tapi duit gw ga cukup ToT... jadinya yg 250 aja deh...


nah sekarang masalahnya...

DRIVER MOTHERBOARD GW ILANK GA TAU KEMANA!!!

akhirnya nyari2 semua CD bonus majalah. untungnya ada. dan bisa inet lagi deh. hehehe...
cuma data gw kuliah masih blom bisa gw selametin. trus juga data2 penting gw yg laen juga ga blom bisa terselamatkan...


trus hari ini juga. gw, cio, puz, sama ivana jalan ke CL. abis si cio potong rambut di Kirei. qta semua langsung menuju Citra Land. disana ketemu sama si Henny, Fransisca dan Teman2nya yg laen. pas di Gramedia juga ketemu sama si Erlia dan Adiknya. trus abis cape muter keliling mall. qta makan dulu di KFC, pas jam stgh 4 jadi bisa pesen paket Attack deh. lumayan penghematan...
hehehe....

trus pas mw pulang Ivana ngajak ke Duta Mas. di sana rencananya mw makan es buah. es buahnya emang enak sih. trus abis makan es buah bingung deh mw ngapain lagi. mw makan (LAGI!!) ato pulang dulu. baru makan di kos. soalnya klo pulang dulu dah tanggung juga. dah jam 7an nih...

akhirnya si Ivana ngajak maen Billiard di sebrang tempat es buah..
ternyata tu tempat billiardnya banyak om2 gitu. rame pula.... jadi males deh maennya. akhirnya kita semua cari makan aja.. dah bolak2 nih keliling ruko Duta Masnya. tapi blom nemu tempat yg PeWe. akhirnya kita nyebrang ke Ruko tempat makan Es Buah tadi. dan qta pun makan di restoran yang sama dengan tempat qta makan es buah nya..
wkwkwkwk...
pesennya sih cuma sapo tahu sama kangkung, biar pilih porsi yg Small tapi dimakan berempat cukup mengenyangkan. si Puz aja sampe "Begah" makannya. hehehe...
cuma ya itu tadi..
harga emang ga bo'ong sama kualitas'y. totalnya sekitar 60ribuan. padahl klo makan di Akang bisa buat 4 lauk tuh, hwhwhwhwh....
trus abis makan kita pulang deh. si Puz dah kekenyangan dan gw dah mulai ngantuk. di Bemo dah nguap2 mulu nih...
hehehe....

0 komentar: