Senin, 28 Juli 2008

BERJUANGLAH!!

Fighting was the only thing I was good at.
But...
At least I always fought what for what i believed in - grey fox (metal gear solid)

mungkin itu quote paling mantab dari game yg paling gw suka. METAL GEAR SOLID dari seri pertamanya ampir semua nya gw maenin. kecuali MGS: Twin Snake (Nintendo GameCube),MGS online (PS2 pake modem),sama yg MGS4: Gun of Patriot (PS3) karena consolenya gw ga punya...

back to that quote...
yang bikin gw suka sama kutipan itu adalah klo lu punya sesuatu yang lu percaya. hal itu wajib lu perjuangkan! apalagi klo lu bisa ato mampu. orang yang serba kekurangan aja bisa lebih dari kita. kenapa kita yang sehat dan mampu ini ga memperjuangkan impian ato cita2 kita? padahal dengan impian adalah awal dari keberhasilan. coba pikir deh. klo dulu ga ada film ttg robot. sekarang mana ada robot?
itu aja sih pemikiran gw. selama lu masih bisa berjuang. berjuanglah!
Ganbatte Ikimasshoi!! (Give It All!!)

0 komentar: